Penampilan Kris Dayanti Saat Berkunjung ke Masjid Tuai Kritikan Netizen

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 08:29 WIB

JAKARTA – Kris Dayanti baru-baru ini menjadi sorotan netizen lantaran penampilannya yang dikritik kurang sopan saat berkunjung ke sebuah masjid. Seperti yang tampak pada unggahannya di Instagram, ibunda Aurel Hermansyah itu berkunjung ke Masjid Tiban yang berlokasi di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga :

Anggota DPR Jadi Salah Satu Korban Tewas Pesawat Jatuh di Malaysia

Masjid tersebut dikenal dengan cerita misteriusnya yang konon hanya dibangun dalam satu malam saja. Masjid itupun ramai menjadi tempat wisata sekaligus ibadah para tamu yang datang dari berbagai kota. Tidak hanya terbuka untuk umum, masjid ini juga merupakan pondok pesantren yang punya banyak santri.

Baca Juga :

Cakra Khan Gagal di AGT 2023, Kini Pilih Jadi Supporter Putri Ariani

Pada kunjungannya itu, Kris Dayanti terlihat memakai pakaian formal yang biasa digunakan untuk bekerja yakni setelan batik dengan rok selutut. Kris Dayanti juga tidak menutup auratnya dengan berkerudung padahal ia tengah berkunjung ke sebuah tempat ibadah. Meski begitu, Kris Dayanti menyempatkan waktu untuk salat ashar di masjid itu bersama rombongannya.

“Beruntung saya dan rombongan bisa ibadah salat ashar di Masjid Tiban Pondok Pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah dan disambut hangat,” tulis Kris Dayanti di Instagram, dikutip Jumat 18 Agustus 2023.

Baca Juga :

Bayu Skak Ikut Upacara HUT RI ke-78 di Istana Merdeka Pakai Baju Adat Bali

Setelah salat, Kris Dayati berkeliling area masjid dan pondok pesantren itu. Ia pun kagum melihat desain yang sangat unik seperti lafadz-lafadz Al-Qur’an yang terukir di setiap tembok hingga adanya akuarium.

Halaman Selanjutnya

“Kagum dengan bangunan masjid yang megah milik keluarga K.H Ahmad Bahru Madlaluddin Shaleh (alm). Pembangunan Masjid Tiban dilakukan pada masa kepemimpinan Kiai Haji Ahmad Bahru dari tahun 1978 hingga sekarang,” jelasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *