Pegadaian Berikan Apresiasi Kepada Paskibraka 2023

Tak Berkategori

INFO NASIONAL – PT Pegadaian, sebagai perusahaan yang peduli terhadap masa depan generasi bangsa, telah memberikan penghargaan kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Pusat Tahun 2023. Tim ini telah menjalankan tugas mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2023. Sebagai bentuk apresiasi, PT Pegadaian memberikan beasiswa Tabungan Emas senilai total Rp 291 juta.

Beasiswa ini secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, kepada perwakilan anggota Tim Paskibraka dari Papua, Lilly Wenda. Penyerahan ini berlangsung di Kantor Pusat Pegadaian di Jakarta pada hari Senin 21 Agustus 2023.

“Apresiasi ini adalah wujud penghargaan dari Pegadaian kepada adik-adik Paskibraka yang telah melalui seleksi ketat dan berjuang dengan gigih untuk menjalankan tugas berharga mereka sebagai pengibar Sang Saka Merah Putih pada peringatan kemerdekaan RI yang ke-78,” kata Damar Latri Setiawan.

“Kami berharap bahwa beasiswa Tabungan Emas yang diberikan oleh Pegadaian dapat memberikan dorongan kepada generasi muda untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang investasi, sehingga mereka dapat meraih masa depan gemilang tanpa kekhawatiran,” tambah dia.

Dr. Rima Agristina, Deputi Pengendalian dan Evaluasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), juga menyampaikan rasa terima kasih atas komitmen Pegadaian dalam mendukung dan “mengemas” Generasi Muda melalui Tim Paskibraka Tingkat Pusat 2023. Dia berharap kolaborasi ini akan terus berlanjut untuk mempersiapkan generasi emas yang akan mendorong Indonesia Maju. Rima juga mengharapkan bahwa sinergi ini akan membantu memperkenalkan produk dan layanan Pegadaian kepada masyarakat lebih luas.

Pemberian beasiswa Tabungan Emas Pegadaian senilai Rp 291 juta diberikan kepada 80 anggota Paskibraka dan 50 pelatih serta pengasuh. Setiap anggota Paskibraka mendapatkan Tabungan Emas senilai Rp 3 juta, sedangkan setiap pelatih menerima beasiswa senilai Rp 1 juta. Program “Pegadaian Peduli Generasi Emas” melalui apresiasi kepada Tim Paskibraka Tingkat Pusat 2023 adalah bukti nyata komitmen perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya terutama dalam dunia pendidikan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *