Drake Hadiahi Seorang Penonton Konser Tas Hermes Birkin Pink

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Penyanyi rap, Drake, memberikan kejutan kepada seorang penggemar di konsernya, Los Angeles, Rabu, 16 Agustus 2023. Drake memberikan hadiah berupa tas Hermes Birkin kepada seorang wanita.

Dalam video yang beredar, Drake terlihat berjalan ke atas panggung sambil menenteng tas Hermes Birkin berwarna pink. Dia kemudian menyerahkannya kepada seorang penggemar wanita yang berada di barisan depan.

“Drake tidak murah,” katanya, bercanda ketika dia sambil memeriksa kerumunan untuk mencari penonton yang beruntung. Setelah menemukan penonton itu, dia langsung memberikannya dan disambut sorak sorai penonton lainnya.

Mengingat tas itu sangat mahal harganya, Drake memastikan penggemarnya dapat membawa pulang hadiah dalam keadaan aman. “Pastikan dia didampingi pihak keamanan saat keluar,” saran penyanyi “Rich Flex” itu.

Drake memberikan tas Hermes Birkin kepada seorang wanita di konsernya, Los Angeles, Rabu, 16 Agustus 2023/tiktok.com/@designer.ave

Drake penggemar Birkin

Drake mengungkapkan bahwa dia adalah seorang penggemar Birkin, dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter 2017. Dia bahkan mengumumpulkan tas-tas itu. Penyanyi rap itu berusia 36 tahun berharap bisa memberikan koleksi Birkin kepada wanita yang akhirnya menjadi pasangannya.

Iklan

Beberapa dari koleksinya yang mahal terungkap dalam Architecture Digest tahun 2020. Foto itu menunjukkan bagian dalam lemari dua lantai miliknya. Ruang mewah itu dihiasi dengan kecubung, batu kristal, dan tempat duduk  berlapis shearling berumbai berlian dengan kancing nikel yang dipoles.

Di antara koleksinya, ada dua tas Hermes kesayangan sang rapper yang diletakkan di atas meja rias. Koleksi itu adalah tas kuning mustard serta Himalaya Birkin yang langka. Jenis terakhir juga dimiliki oleh Jennifer Lopez dan Kim Kardashian dan secara luas dikenal sebagai salah satu tas termahal di dunia. 

Birkin, dinamai menurut aktris Inggris Jane Birkin. Tas itu adalah salah satu tas termahal di pasaran. Model yang mirip dengan yang tampaknya diberikan Drake dengan harga antara US$ 10 ribu dan US$ 30 ribu atau sekitar Rp 152 juta dan Rp 458 juta. Tas-tas itu bahkan memiliki daftar tunggu sendiri, dan beberapa dijual lebih dari US$ 400 ribu atau sekitar Rp 6 miliar lebih.

PAGE SIX | PEOPLE

Pilihan editorRapper Drake Donasikan Seluruh Anggaran Pembuatan Video Klip



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *