Bima Sakti dan Kapten Timnas U-17 Meriahkan Pembukaan Store Mills di Semarang

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 21:48 WIB

SEMARANG – Sport Apparel dari PT Mitra Kreasi Garmen, Mills terus menunjukkan konsistensinya dalam memenuhi kebutuhan olahraga masyarakat. Apparel Timnas Indonesia ini resmi membuka official store di Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga :

Timnas Indonesia U-17 Jalani Pemusatan Latihan di Solo, Ini Alasannya

Mills mengusung tag line The Next Level dalam grand opening yang berlangsung pada Sabtu 12 Agustus 2023. Official Store Mills di Semarang terletak di Jalan Erlangga Barat 7 No. 5C, Simpang Lima.

Mereka juga menghadirkan Brand Ambassador seperti pelatih Timnas Indonesia U 17 Bima Sakti, Kapten Timnas U-17, Muhammad Iqbal Gwijangge dan kiper Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Albagir untuk menyapa komunitas olahraga dan masyarakat semarang.

Baca Juga :

Bima Sakti Kantongi Kerangka Timnas Indonesia U-17 Hadapi Piala Dunia

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen dalam sambutannya menceritakan perjalanan Mills yang dimulai dari keresahannya bahwa produk-produk asing menguasai pasar olahraga Indonesia.

“Indonesia adalah negara besar di Asia selain China, dan India. Namun kita sering melihat kegiatan olahraga yang menggunakan merk negara luar. Dari situ, saya dan teman berniat untuk membuat brand asli Indonesia,” kata Stevendy.

Baca Juga :

Catatan Penting Timnas U-17 Usai Ditekuk Kashima Antlers

“Setelah 2018 Mills berdiri, lalu pada 2020 kami muai menjadi sponsor Timnas Indonesia. Hingga saat ini kami juga sudah banyak mendukung acara besar pemerintahan, sponsor klub-klub Liga 1,” ucapnya.

Stevendy mengungkapkan, sejatinya kualitas bahan Indonesia tidak kalah dari negara-negara asing. Dan, itu terbukti karena Mills berhasi menembus pasar Eropa dengan menjadi sponsor tim kasta kedua Liga Inggris, Tranmere Rovers.

Halaman Selanjutnya

“Perlu diketahui tida gampang unuk menembus Eropa dan Mills sudah membuktikan bahan Indonesia tida kalah kualitas. Bahkan, banyak klub Eropa juga juga banyak yang produksi di Indonesia,” paparnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *