Bersiap, Ini Harga Tiket Konser Bring Me The Horizon di Jakarta

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 08:44 WIB

JAKARTA – Grup band metalcore Bring Me The Horizon (BMTH), telah secara resmi mengumumkan konser mereka di Jakarta. Ravel Entertainment, sebagai promotor acara, telah mengkonfirmasi bahwa konser ini akan berlangsung di Ancol Beach City International Stadium Ancol pada tanggal 10 November 2023.

Baca Juga :

Raisa Andriani dan Dira Sugandi Jadi Guest Star di Konser David Foster and Friends

“Dari awal Januari tuh sudah simpang-siur di sosial media kita belum announce tapi hari ini puji Tuhan kita diberikan kesempatan bahwa BMTH jadi konser di Jakarta pada 10 November 2023,” ujar Naomi Siahaan, Vice Director Ravel Entertainment, konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat, 11 Agustus 2023.

Pihak Ravel Entertainment memiliki alasan khusus mengapa pengumuman konser ini baru dilakukan saat ini. Scroll lebih lanjut ya.

Baca Juga :

Daftar Musisi yang Bakal Tampil di The Sounds Project Day 2, Siap Menemani Malam Minggu

“Alasan kenapa baru announce karena Ravel juga punya bebeapa konser dan festival dan kita mau barengan announce-nya sama BMTH-nya langsung,” kata Naomi.

Baca Juga :

Meski Tanpa Istri, David Foster and Friends Berhasil Gelar Private Concert OCBC NISP

Selain itu, bukan hanya dikenal dengan musik metalcore berkualitasnya, Bring Me The Horizon (BMTH) juga membuktikan bahwa mereka adalah band yang rendah hati dalam hal permintaan “riders” untuk pertunjukan mereka di Indonesia. Band asal Sheffield ini justru memilih untuk menikmati makanan lokal.

“Jadi kalau makanan yang penting Western, cuma itu juga minta kalau bisa ada jajanan-jajanan lokal gitu,” kata Naomi Siahaan, 

Halaman Selanjutnya

Ravel Entertainment, selaku promotor konser, justru lebih fokus pada persiapan produksi dan detail teknis acara. Hal ini sesuai dengan permintaan BMTH yang ingin memberikan penampilan tak terlupakan bagi para penggemar mereka di Indonesia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *