Usai Libur Panjang Lebaran, Ini Pesan Dani Ramdan untuk Seluruh ASN Kabupaten Bekasi

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI – Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan memastikan pelayanan masyarakat kembali normal pasca cuti Idul Fitri 1445 Hijriah atau Lebaran 2024.

Dani Ramdan menyampaikan untuk pelayanan publik ini sudah 100 persen hadir.

Dirinya meminta agar para aparatur sipil negara (ASN) dalam meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bekasi agar terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dani pada Kamis (18/4/2024).

Dani menyampaikan apresiasinya kepada perangkat daerah terkait, kecamatan, unsur tokoh seluruh agama, pemerintah desa sampai Badan Permusyawaratan Desa (BPD) atas kinerjanya dalam memantau kondusivitas wilayah di Kabupaten Bekasi.

Terlebih kepada jajaran aparat keamanan, Polres Metro Bekasi maupun TNI, yang menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan pengamanan.

“Karena atas kolaborasi kita semua, baik Pemilu kemarin, Pileg Pilpres, juga dalam pelaksanaan ibadah Ramadan Kabupaten Bekasi berada dalam suasana kondusif,” ungkapnya.

Dani menambahkan, ada dua hajat besar Kabupaten Bekasi yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Yakni Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Bekasi pada 27 April 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada akhir November 2024.

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat tanggal 27-5 Mei ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya. 
 
Selain itu, agenda kedua, mengenai Pemilihan Kepala Daerah yang akan dimulai tanggal 17 April dan dilaksanakan 27 November 2024.

Untuk Pilkada pihaknya mengajak seluruh perangkat daerah, TNI/Polri maupun tokoh masyarakat untuk kembali mengulang sukses penyelenggaraan Pemilu 2024 yang berjalan aman, lancar.

Baca Juga  Kumpulan Doa Menyambut Ramadan 2024 hingga Melihat Hilal

“Ini supaya Pilkada bisa juga berjalan aman, damai, lancar dengan terpilihnya nanti Bupati, Wakil Bupati, yang sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkasnya. (MAZ)
 
Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News
 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *