Usaha Kue Kering Ibu Indah Langsung Dibantu Permodalan, Sandiaga Uno: Bukti Ganjar-Mahfud Sat-set

WARTAKOTALIVE.COM, MAKASSAR – Tak hanya sekedar janji dan harapan, sejumlah pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan mendapatkan pelatihan sekaligus permodalan dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud.

 

Langkah tersebut diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno menjadi bukti nyata gerak cepat Ganjar-Mahfud dalam pemulihan ekonomi rakyat.

 

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno usai mengikuti Senam Bersama dan Sembako Murah di Jalan Barukang Raya, Gusung, Ujung Tanah, Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu (2/12/2023).

 

Diakuinya, pelatihan kewirausahaan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan wawasan agar para pelaku UMKM bisa baik kelas.

 

Begitu juga dengan aspek permodalan yang dinilainya menjadi kunci dalam pengembangan usaha, terlebih di tengah semakin mahalnya sejumlah bahan pokok beberapa pekan belakangan.

 

Oleh karena itu, dirinya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang menggagas pelatihan kewirausahaan sekaligus pemberian modal kepada UMKM.

 

“Ada Nasrullah usahanya di bidang gula semut, beliau udah usianya di atas 40 tahun, beliau menginginkan alat-alat produksi dan tambahan modal. Ada Ibu Indah yang usaha kue kering sebentar lagi Nataru (Natal dan Tahun Baru), banyak permintaan untuk permodalan juga,” ungkap Sandiaga Uno.

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sandiaga Uno Turut Hadir di DPP PDIP Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar Pranowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *