Tingkatkan Mobilitas dan Aksesbilitas Warga, GRP Lakukan Perbaikan Jalan di Desa Sukadanau Bekasi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – PT Gunung Raja Paksi Tbk (GRP) kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pembangunan dan kemajuan masyarakat melalui berbagai inisiatif.

Salah satu contoh nyatanya adalah perbaikan Jalan Perjuangan di Desa Sukadanau, Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan tanggung jawab sosial ini dilaksanakan atas hasil kolaborasi erat antara GRP, PT Nusantara Baja Profil, dan PT Cemindo Gemilang Tbk.

Kegiatan ini menghasilkan restorasi jalan dengan area lebih dari 400 meter persegi. Proyek ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur yang rusak, tetapi juga memberikan solusi atas masalah keselamatan yang serius bagi penduduk setempat.

Bahkan, proyek ini selesai lebih cepat dari jadwal yang ditentukan, memberikan akses yang diperlukan untuk mobilitas masyarakat, terutama saat perayaan Idul Fitri 2024.

Kepala Desa Sukadanau, Imam Mahdi menyambut baik upaya perbaikan jalan oleh GRP. Masyarakat sangat mengapresiasi perbaikan jalan yang dilakukan oleh GRP.

“Kondisi jalan yang lebih baik tidak hanya meningkatkan mobilitas dan aksesibilitas, namun juga memberikan rasa aman bagi pengguna jalan setempat. Inisiatif seperti ini memberikan manfaat nyata bagi masyarakat kami,” ujar Imam.

Tidak hanya itu, GRP juga memberikan paket sembako kepada lebih dari 2000 keluarga dalam rangka merayakan Idul Fitri 2024. Tindakan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas perusahaan dengan masyarakat sekitar, serta komitmen untuk selalu hadir dalam momen-momen penting dalam kehidupan mereka.

Selain itu, pada tahun 2023, GRP membuktikan komitmennya terhadap pendidikan dengan melakukan perbaikan terhadap infrastruktur sekolah di wilayah sekitar Desa Sukadanau, seperti SDN 01, SDN 03, dan SDN 06. Lebih dari 900 siswa dan siswi telah merasakan manfaat dari upaya ini, meningkatkan kualitas pembelajaran dan memberikan mereka harapan untuk masa depan yang lebih baik.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Uston Nawawi Optimistis Persebaya Surabaya Kembali ke Jalur Kemenangan Saat Jamu Persija Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *