Tengku Dewi Pastikan Penjarakan Andrew Andika dan Soraya Rasyid karena Perzinahan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Artis Tengku Dewi memastikan akan melaporkan suaminya Andrew Andika dan Soraya Rasyid ke polisi, karena dianggap sudah melakukan perzinahan.

Tengku Dewi melalui kuasa hukumnya Minola Sebayang menyatakan rencana pelaporan dugaan perzinahan itu akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut, kata Minola, berdasarkan bukti pengakuan Soraya Rasyid, saat dihubungi oleh Tengku Dewi yang menanyakan keberadaan dan hubungannya dengan Andrew Andika.

Saat itu katanya Tengku Dewi merekam perbincangan dengan Soraya Rasyid melalui sambungan telpon.

Hasil rekamannya pun diunggah olehnya di akun Instagram dan menjadi viral.

“Awalnya memang Dewi mau melakukan proses pidana dulu, karena setiap pria atau perempuan yang sudah nikah memiliki hubungan dengan lawan jenis, bisa disebut perzinahan,” kata Minola Sebayang ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Baca juga: Polisi Dalami Kasus Dugaan Perzinahan, Tisya Erni dan Aden Wong akan Diperiksa 2 April 2024

“Tapi, belum lama, Dewi lebih mau fokus lebih dulu soal pernikahannya. Jadi prioritasnya diubah jadi soal perceraian,” sambungnya.

Oleh karena itu, diakui Minola, Dewi ingin fokus mempersiapkan segala hal tentang perceraiannya dengan Andrew, dan mengesampingkan kasus dugaan perzinahan.

“Jadi yang pidana dikesampingkan dulu, setelah gugatan cerai masuk baru dipikirkan lagi,” ucap Minola Sebayang.

Baca juga: Hari Ini, Polisi Periksa Amy BMJ, soal Dugaan Perzinahan Tisya Erni dengan Aden Wong

Tengku Dewi di waktu yang sama menyampaikan, alasan dirinya menghentikan sejenak niatnya melaporkan Andrew Andika dan Soraya Rasyid, karena ingin fokus mendapatkan status janda atau segera mengakhiri pernikahannya lebih dulu.

“Banyak netizen bilang kenapa nyalahin perempuannya aja sih? Kenapa perempuannya aja yg dibuka aibnya? Ini salah satu bukti aku juga bahwasanya aku memang mau berpisah sama suami aku, dia memang salah, dia tokoh utamanya,” jelas Tengku Dewi.

Baca Juga  Politisi PDIP: Pemkot Depok Bohong Soal Berobat Gratis Pakai KTP, Sudahlah Hentikan Bohongi Rakyat

“Jadi bukan aku ibaratnya sama Andrew aku gak masalahin tapi ceweknya doang, aku fokusnya masalahnya perceraian sama Andrew. Yaudah aku fokus ke situ,” tambahnya.

Tengku Dewi Putri pun sambil mengumpulkan banyak bukti, mengenai dugaan perselingkuhan Andrew Andika, sebelum ia melangkahkan kaki membuat laporan pidana.

Baca juga: Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa Datangi Polda Metro Jaya, Dikonfrontir soal Dugaan Perzinahan

Hal tersebut dikarenakan Tengku Dewi ingin sekali para wanita yang sudah merusak rumah tangganya dengan Andrew Andika, merasakan apa yang ia rasakan.

“Nanti yang pelakor-pelakor ini kita urusin lagi, ada waktunya biar ada efek jera. Gak mungkin berbarengan (pidana dan cerai), kami perlu bukti juga kan. Jadi nanti ada waktunya,” ujar Tengku Dewi. (ARI)

Baca berita WartaKotalive.com lainnya di Google News 

Ikuti saluran WartaKotaLive.Com di WhatsApp: https://whatsapp.com/channel/0029VaYZ6CQFsn0dfcPLvk09

 

 

 

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *