Targetkan Menang Pilgub, Golkar DKI Jakarta Ingin Hattrick Hajatan Politik Tahun 2024

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – DPD Partai Golkar DKI Jakarta berkeinginan memenangi tiga hajatan politik atau hattrick pada 2024.

Setelah memenangkan Pilpres dengan mengusung Prabowo-Gibran dan menambah perolehan kursi dari enam menjadi 10 di DPRD DKI Jakarta, Golkar ingin menang di Pilkada Jakarta 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua Harian DPD Partai Golkar DKI Jakarta Judistira Hermawan.

Pria yang juga menjadi anggota DPRD DKI Jakarta ini menyatakan, Golkar DKI tetap berkomitmen mendukung Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar sebagai Cagub Jakarta.

“Sudah banyak yang menemui saya, mereka sudah gatal ingin memperjuangkan Pak Zaki sebagai gubernur Jakarta di Pilgub 2024 ini. Kami ingin hattrick, mumpung masih hangat-hangatnya, habis menang Pilpres, Pileg dan selanjutnya Pilkada,” kata pria yang akrab disapa Wawan ini pada Rabu (3/4/2024).

Menurutnya, kemenangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta, menjadi salah satu prestasi Bang Zaki.

Sebab, pria yang dua periode menjabat Bupati Tangerang tersebut merupakan ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jakarta untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Baca juga: Jaga Kebersihan Jakarta, DLH DKI Terjunkan 3.080 Personel Buru Sampah pada Malam Takbiran & Lebaran

“Dalam kesempatan ini, secara khusus saya menyampaikan, sebentar lagi Pilkada DKI dan seluruh kader, khususnya Jakarta Timur, bersemangat untuk memperjuangkan dan mensukseskan Bang Zaki sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta,” ucap Wawan.

“Sebelumnya orang banyak yang mengkhawatirkan kami (Prabowo-Gibran) kalah, terutama dari Paslon 01 karena Pak Anies mantan gubernur Jakarta. Tapi alhamdulillah, hasilnya pasangan Prabowo-Gibran menang di DKI Jakarta. Ini tak lepas dari peran Pak Zaki sebagai Ketua TKD Jakarta,” lanjut Wawan.

Hal itu semua juga Wawan sampaikan dihadapan ribuan kader dan simpatisan Golkar saat kegiatan Safari Ramadan Bang Zaki di Dapil IV Jakarta Timur pada Minggu (31/3/2024) lalu.

Baca Juga  Kepada Prabowo, Zulhas Sebut Sejumlah Nama Kader PAN yang Cocok Jadi Menteri

Turut hadir Zaki, segenap pengurus Golkar DKI serta para relawan dan anak yatim serta kaum dhuafa.

Selain Safari Ramadhan, acara tersebut juga sekaligus syukuran atas pencapaian Partai Golkar yang berhasil mendapatkan 10 kursi di DPRD DKI pada Pemilu 2024 ini.

“Buka puasa bersama dan santunan anak yatim, ini memang menjadi acara tahunan dari DPD Golkar Jakarta.

Baca juga: DPD Golkar DKI Ngotot Usung Zaki Maju Pilgub DKI, Basri Baco Sebut Orang Baru Bisa Merusak Hierarki

Selain Safari Ramadan Bang Zaki, tentunya di bulan Ramadhan ini kami juga mensyukuri atas hasil yang didapat di Pemilu 2024,” ungkapnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *