Tak Terbebani Pertahankan Emas Olimpiade, Greysia Sebut Apriyani Ingin Tunjukkan Kekuatan Utama

 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Greysia Polii mengungkapkan target eks pasangannya, Apriyani Rahayu jelang Olimpiade Paris 2024.

Setelah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Greysia Polii, kini Apriyani akana kembali tampil di ajang empat tahunan itu bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani/Fadia sudah dipastikan mewakili sektor bulutangkis tunggal putri Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Menjelang ajang bergengsi itu, Greysia menyebut Apriyani tak terbebani untuk memertahankan medali emas yang telah diraihnya di Olimpiade sebelumnya.

“Kalau saya selalu ngobrol dengan Apri, dia bukan karena beban sih. Tapi lebih kepada motivasi untuk bagaimana untuk bisa mengalahkan dirinya sendiri,” kata Greysia.

“Bagaimana untuk bisa berprestasi terus-menerus. Karena memang tidak gampang merebut daripada mempertahankan,” jelasnya.

Greysia mengatakan Apriyani selalu berusaha untuk menampilkan performa terbaik di setiap turnamen yang dia ikuti.

Perempuan berdarah Minahasa itu menuturkan bahwa Olimpiade Paris nanti menjadi panggung untuk Greysia menunjukkana performa terbaiknya.

“Jadi saya rasa dia (Apriyani) selalu berusaha untuk mengeluarkan kemampuan yang terbaik,” kata Greysia.

“Apapun hasilnya nanti di olimpiade saya rasa itu adalah kemampuan yang telah dikeluarkan semuanya, karena selama ini yang saya lihat dan saya pantau memang dia selalu ingin mengeluarkan yang terbaik dalam kondisi apapun,” sambungnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Inilah Obat Tradisional Indonesia Dapat Diterima oleh Dunia, Terbang ke Afrika Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *