Selebgram Rea Wiradinata Kembali Bantah soal Utang, Noverizky Beberkan Isi Putusan PKPU 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA— Pengacara Noverizky Tri Putra Pasaribu meminta selebgram Rea Wiradinata untuk tidak beralibi terkait masalah utang-piutang terhadap dirinya.

Dia heran, pernyataan Rea Wiradinata terus berubah.

Sebelumnya, kata Nove, Rea bicara bahwa uang Rp2,5 miliar adalah titipan bisnis kepada dirinya.

Sementara, dalam kesempatan berikutnya, Rea menyebut bahwa uang itu adalah utang

Dan kini, Rea kembali tidak mengakui bahwa uang yang diterimanya dari Nove adalah utang.

Baca juga: Noverizky Minta Rea Wiradinata Jangan Playing Victim: Dulu Fitnah Saya, Dibalas Fakta Pusing Sendiri

“Saya rasa dia sedang diliputi kepanikan serius. Pernyataannya soal uang Rp2,5 miliar terus berubah-ubah. Dengan sikapnya seperti itu, justru masyarakat bisa menilai sendiri bagaimana dia sesungguhnya,” ungkap Noverizky di Jakarta, Jumat (9/2/2023).

Nove menegaskan, Rea sedang hidup dalam pikirannya sendiri, mengabaikan kredibilitasnya dengan mencoba terus menutupi fakta-fakta yang ada.

“Itulah mengapa saya katakan dia sedang playing victim. Tapi biarkan saja. Apalagi dia dalam sejumlah postingannya di media sosial kan sering bawa-bawa Tuhan. Cepat atau lambat dia akan menerima risiko dari apa yang dia terhadap orang-orang yang telah dirugikannya,” kata Nove.

Nove mengaku, sebenarnya dia malas berurusan dengan Rea.

Namun, Nove tidak ingin ada ‘korban-korban’ baru dari Rea

Novita, Shelvia, Yunni Terryo bersama advokat Noverizky Tri Putra Pasaribu usai memberikan keterangan pers terkait kasus Rea Wiradinata, di Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2023) malam (Warta Kota)

Baca juga: Noverizky Tri Putra Bantah Pernyataan Selebgram Rea Wiradinata: Justru Rea yang Utang Rp2,5 Miliar

“Sejak kasus utang-piutang dia dengan saya terangkat, makin banyak korbannya yang speak-up. Bahkan, beberapa hari lalu ada seorang temannya yang mendatangi saya. Dia merasa ditipu Rea dengan kedok investasi. Beberapa korban lain juga sudah lapor ke polisi,” ungkapnya

Terkait bantahan Rea soal utang, Nove kemudian membongkar hasil putusan PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Baca Juga  Akun Icha Shakila Ternyata Dibajak, Pemiliknya Bahkan Pernah Diminta Membuat Konten Porno

Dalam surat keputusan PKPU no288/Pdt-sus-PKPU/2023/PN.Niaga.Jkt.Pst, pengadilan  memenangkan gugatan yang diajukan pihak Noveryzki atas Rea. 

Dalam putusan itu, pengadilan menetapkan Termohon PKPU (Rea Nurul Rizkia Wiradinata) dalam keadaan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang sementara selama 45 (empat puluh lima hari) terhitung sejak putusan itu dibacakan yakni pada  Rabu 25 November 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *