Riset Kesehatan Dasar Ungkap Separuh Penduduk Indonesia Miliki Masalah Kesehatan Gigi dan Mulut

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Satu Dental, the fastest growing dental chain di Indonesia, meresmikan pembukaan cabang ke-36 yang berlokasi di Grand Depok City pada Rabu (5/6/2024).

Acara ini dihadiri oleh para influencer, mitra dokter, dan juga para pasien setia Satu Dental. 

Rangkaian acara dimulai dengan ceremonial ribbon cutting, pelepasan balon, dan dilanjutkan dengan clinic tour untuk memperkenalkan fasilitas dan layanan terbaru dari Satu Dental.

Pembukaan klinik baru di Grand Depok City ini menjadi bagian dari dedikasi SATU Dental terhadap perluasan jangkauan pelayanan kesehatan gigi di Indonesia. 

Sebelumnya, Satu Dental juga telah berhasil melebarkan sayapnya di Surabaya dengan membuka tiga cabang baru.

Kontribusi ini didorong oleh semangat untuk mengatasi permasalahan kesehatan gigi dan mulut yang dihadapi masyarakat.

Berdasarkan hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2018, sekitar 57,6 persen penduduk Indonesia memiliki masalah kesehatan gigi dan mulut, namun sayangnya tidak diimbangi dengan jumlah klinik gigi yang memadai.

Chief of Dentist Officer Satu Dental, drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG, mengungkapkan semangatnya untuk pembukaan cabang baru ke-36 ini.

Pihaknya termotivasi untuk menjadikan Satu Dental sebagai One Stop Dental Solution yang dekat dan mudah dijangkau oleh masyarakat.

“Begitu pun dengan pelayanan, kami juga terus berusaha untuk memberikan perawatan yang terpercaya dan berkualitas dengan bahan dan teknologi yang sudah berstandar internasional,” tuturnya.

Pembukaan klinik baru di Grand Depok City diharapkan dapat menjadi klinik gigi pilihan bagi warga Depok untuk melayani kebutuhan perawatan gigi baik dewasa maupun anak-anak. 

“Bagi kami, merawat gigi anak sejak dini merupakan investasi terbaik untuk kesehatan jangka panjang mereka. Kami pun memahami, mengajak anak untuk menjaga kesehatan gigi bukan hal yang mudah. Oleh karena itu, Satu Dental juga menyediakan pelayanan yang kids friendly dengan fasilitas seperti kids corner serta dokter dan staf yang sudah berpengalaman dalam menangani Si Kecil,” tambah drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG.

Baca Juga  VIDEO BEM Se Malang Raya Curhat Soal Penegakan Hukum ke Ganjar Pranowo

Satu Dental memiliki tim dokter yang profesional dan berpengalaman, serta diperlengkapi dengan teknologi canggih.

Klinik gigi Satu Dental menawarkan berbagai perawatan gigi dengan dokter gigi umum dan spesialis serta memastikan setiap pasien mendapatkan perawatan terbaik sesuai kebutuhannya.

Sebagai perayaan pembukaan cabang ke-36 ini, Satu Dental menawarkan promo soft opening yang menarik, yaitu Tambal Gigi Bayar Suka-Suka yang berlaku hingga 9 Juni 2024.

Pasien dapat menggunakan promo ini tanpa khawatir dipungut biaya lainnya.

Promo ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Depok yang telah menyambut kehadiran SATU Dental dengan antusias.

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *