Maia Estianty Terkesima Dengarkan Lagu-lagu Ambon dari Suara Emas Dorrein

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Dorrein berhasil mencuri perhatian para juri, yakni Maia Estianty, Vidi Aldiano, dan Anya Geraldine saat tampil pada babak semifinal ajang pencarian bakat KFC Mencari Bucket (KMB), yang disiarkan langsung di NET TV.

Di atas panggung KMB, Dorrein menyanyikan tiga lagu dari Ambon, Maluku yang ia medley dalam satu pertunjukan yang utuh, diiringi penari latar. Tiga lagu tersebut adalah Enggo Lari, Rame Rame, dan Jang Ganggu.

Usai mengemas tiga lagu dalam bentuk musik medley, Dorrein mendapatkan pujian dari Maia Estianty dan Vidi Aldiano, yang menganggap penampilan begitu bagus dan baik.

“Kamu suaranya luar biasa, stabil, bagus, udah gak ada nervous . Kamu dari awal sampe akhir pitch nya on point semua, mateng,” kata Maia Estianty di acara KMB yang digelar di studio NET TV, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (8/10/2023) malam.

Baca juga: VIDEO Suami Maia Estianty, Irwan Mussry Diperiksa KPK Terkait Kasus Korupsi Ini!

“Aku gak bisa ngomong apa apa kecuali dua kata, top markotop,” sambungnya.

Senada dengan Maia Estianty, Vidi menganggap penampilan Dorrein sangat edan dan begitu bagus, sehingga membuatnya terkesima.

“Dorrein semakin mateng. Ini one of the best selama gua nonton lu. Itu lagunya susah banget loh, semuanya nadanya miring dan tadi nadanya on point semua,” jelas Vidi Aldiano. 

“Gak ada beban sama sekali. Itu yang membuat kamu itu best performance,” sambungnya.

Usai acara, Dorrein begitu puas dengan penampilannya. Ia bahkan berhasil lolos ke babak Final KMB dan mendapatkan voting tertinggi, karena menyanyikan lagu-lagu dari Ambon.

“Senang sekali puji tuhan dengan penampilan malam ini. Pujian juri tidak aku jadikan beban sama sekali,” ungkap Dorrein.

Baca Juga  Soal Pelanggaran HAM Berat Tak Masuk Visi Misi Pasangan Prabowo-Gibran, Ini Kata Sekjen PDIP

Dorrein mengakui pujian juri jadi motivasinya untuk bisa tampil lebih baik lagi di babak final, dan meraih juara di ajang pencarian bakat KMB.

Alasan Dorrein menyanyikan lagu-lagu Ambon saat kompetisi, karena ia merasa karya dari tanah kelahirannya, patut untuk dinyanyikan dan dikenalkan kepada publik.

Baca juga: Dekat hingga Disayang Maia Estianty, Tissa Biani Siap Nikah dan Berharap Langgeng dengan Dul Jaelani

“Memang aku sudah ada keinginan, mau deh nyanyiin lagu Ambon saat kompetisi. Aku merasa lagu ini bisa membuatku lolos ke babak berikutnya, hasilnya pun terbukti,” jelasnya.

Dorrein pun akan mempersiapkan lagi penampilan memukau dalam babak final KMB pekan depan, karena ia ingin sekali keluar menjadi juara.

“Ke depan masih belum tau nyanyi lagu apa, tapi yang pasti akan mempersiapkan penampilan yang luar biasa diatas panggung. Minta doanya agar Dorrein bisa jadi juara,” ujar Dorrein.

Ajang pencarian bakat KFC Mencari Bucket menyisakan tiga peserta, diantaranya Dorrein, Ghatfaan, dan penari Rowi. Mereka akan berjuang meraih gelar juara pada babak final yang akan digelar, Minggu (15/7/2023) malam. (ARI).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *