Keunggulan Mahfud MD dalam Debat Cawapres Malam Ini Menurut Hasto

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA –Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengungkap keunggulan Mahfud MD dibanding Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres oleh KPU di JCC, Senayan, Jumat (22/12/2023).

“Jadi Prof Mahfud bicara paling membumi karena pengalaman yang luas. Prof Mahfud bicara tentang kemanfaatan bagi wong cilik. Ini yang menjadi kelebihan dari Prof Mahfud dari yang lain,” ujar Hasto, usai debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Selain itu, ia yang juga saat ini jadi Sekjen PDI Perjuangan tersebut menilai Mahfud tak pernah menyerang cawapres lain yang merugikan dirinya.

“Prof Mahfud itu memiliki restriksi yang paling kecil dan kemudian tidak pernah melakukan serangan-serangan jebakan itu. Itu tidak pernah dilakukan,” tutur dia.

“Karena panggung yang dipakai Prof Mahfud adalah panggung pengalaman, panggung komitmen, panggung kemanfaatan dari kebijakan pemerintah untuk kepentingan wong cilik. Ini yang membedakan,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Hasto mengaku puas dengan penampilan Mahfud dalam debat cawapres pada hari ini.

Baca juga: Serangan Gibran ke Cak Imin: Anda Tidak Konsisten Soal IKN, Dulu Ikut Resmikan Sekarang Tolak

“Jadi kami sangat puas apalagi dari track record dan monitoring dari sosial media, hanya sedikit negatif terkait Prof Mahfud,” kata dia.

Mahfud Kuasai Panggung

Alam Ganjar, anak dari calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, menilai bahwa cawapres Mahfud MD menguasai panggung saat debat cawapres, yang digelar KPU di JCC, Senayan, Jumat (22/12/2023).

Hal tersebut disampaikan Alam Ganjar, saat menghadiri acara nonton bareng bersama ratusan relawan Ganjar-Mahfud, di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat.

“Iya yang pasti ini persoalan ekonomi, dan persoalan ekonomi itu juga pastinya menjadi salah satu aspek yang paling penting dalam proses pemaparan program dan proses konstruksi programnya,” kata Alam kepada awak media.

Baca Juga  Korban Longsor Ciracas Hadapi Lebaran, Nani: Saya tak Punya Apa-apa lagi, Semua Hanyut

Baca juga: Mahfud MD Menutup Debat Cawapres 2024, Dengan Janjikan Internet Cepat dan Gratis

“Prof Mahfud juga tadi sudah cukup menjabarkan dengan baik, dan saya rasa ketiga paslon itu memiliki pandangan yang variatif,” sambungnya.

Di samping itu, alasan Alam menyaksikan debat cawapres bersama para relawan, yakni untuk memberikan spirit terhadap para relawan Ganjar-Mahfud yang hadir.

“Ini teman-teman relawan juga mengumpulkan banyak sekali orang, dan rasanya bisa juga menyerap spirit energi dari teman-teman,” turur dia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *