Ketua Tim Pemenangan Batam Targetkan Kemenangan untuk AMIN

WARTAKOTALIVE.COM, BATAM- Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN Provinsi Kepulauan Rian, Khazalik mentargetkan kemenangan pasangan nomor urut 01 tersebut di wilayahnya.

 

Dia menjelaskan masyarakat Kepri sudah lama menantikan kedatangan Anies khususnya di Batam.

“Bahwa antusiasme masyarakat di lapis bawah, gerakan masyarakat gerakan rakyat untuk memenangkan pasangan nomor 01 ini luar biasa,” kata Khazalik kepada wartawan di Bandara Hang Nadim, Batam, Jumat (18/1).

 

Khazalik yakin dengan kehadiran Anies di Batam akan menambah gairah dan semangat masyarakat untuk memenangkan paslon nomor urut 01.

 

“Target perolehan suara kita harapkan bisa memenangkan AMIN. Mudah-mudahan Insya Allah,” katanya.

 

Khazalik menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan strategi pemenangan. Hal ini di antaranya dengan melakukan kegiatan pemenangan. Hal ini kata dia 

bukan saja menjadi gerakan partai politik dan pendukung.

 

“Tapi kita dorong agar kegiatan ini menjadi usaha pemenangan yang menjadi gerakan masyarakat atau rakyat. Inilah yang menjadi kegiatan utama kta,” ujar dia.

 

Strategi pemenangan secara khusus dilakukan Khazalik dan tim khususnya untuk menggaet suara Gen Z. Salah satunya dilakukan dengan mensosialisasikan jejak rekam AMIN di media-media sosial. (****)

 

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jelajahi Dunia Melalui Alunan Nada yang Indah dan Memesona di Konser Bon Voyage Classical Music

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *