Kapten Timnas AMIN M Syaugi: Pernyataan Sudirman Said Soal Waketum Nasdem Bukan Sikap Timnas

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pernyataan Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said yang berbeda dengan Pelatih Kepala Timnas AMIN Ahmad Ali bukan merupakan pernyataan resmi Timnas AMIN.

Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus, mengatakan, apa yang disampaikan oleh Sudirman Said tersebut merupakan pendapat pribadi.

“Bukan sikap timnas dan timnas memang tidak pernah membahasnya,” ujarnya Jumat malam (29/12/2023).

Syaugi mengungkapkan, Timnas AMIN sama sekali tidak berkaitan dan berhubungan dengan apa yang diucapkan oleh Mantan Menteri ESDM tersebut.

Mantan Kepala Basarnas ini juga menyebut, Timnas AMIN menghormati setiap orang yang ada di dalam lingkup Timnas AMIN tersebut untuk berbeda pandangan dan pendapat.

“Hal tersebut merupakan bentuk demokrasi dalam berorganisasi,” ujar dia lagi.

Namun demikian, dia juga mengingatkan bahwa sebaiknya seluruh anggota Timnas AMIN selalu menjaga rasa saling menghormati.

“Karena saling menghormati adalah salah satu kunci keberhasilan dalam berorganisasi,” tambahnya.

Dia menambahkan, saat ini Timnas AMIN akan tetap terus bekerja dengan maksimal. Dan berupaya untuk bisa meraup suara sebanyak-sebanyaknya untuk pasangan Anies-Muhaimin.

Baca juga: Momen Anies Baswesan Live di TikTok Disaksikan 300.000 Orang

“Mari kita bekerja untuk kemenangan AMIN,” ujarnya.

Seperti diberitakan sejumlah media, Ahmad Ali dan Sudirman Said sempat terlibat adu argumentasi terkait pandangan mereka dalam menjalin komunikasi dengan kubu pasangan calon lain pada Pilpres 2024.

Ahmad Ali tetap berpandangan bahwa tidak akan menjalin hubungan dengan paslon lain selama Pilpres berlangsung dengan alasan karena sama-sama sedang berkompetisi.  

Menurut Ahmad Ali, AMIN tidak akan bersekutu dengan paslon lain selain dengan rakyat. 

Tetapi, Sudirman Said berpandangan bahwa  justru menyoroti sikap Ali yang seolah menutup bekerja sama dengan paslon lainnya. (*)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Waspadai Hoaks, Jebolan 'Sepekan Jadi Dewan' Ajak Pemilih Muda Jeli Memilih Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *