Jelajahi Dunia Melalui Alunan Nada yang Indah dan Memesona di Konser Bon Voyage Classical Music

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pengusaha Hilmi Panigoro mengajak para penikmat musik menjelajahi dunia melalui alunan nada yang indah di Konser Bon Voyage Classical Music.

Konser tersebut digelar Hilmi Panigoro yang juga pecinta musik itu di Griya Arifin Panigoro, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Bon Voyage Classical Music adalah konser yang menyajikan pengalaman musik klasik yang berbeda dari biasanya.

Baca juga: Duet Bareng Saat Konser di Bandung, Rossa Sebut Suara Kim Ryeowook Super Junior Terdengar Bening

Para penonton dibawa dalam perjalanan musikal yang indah dan memesona.

Perjalanan musikal itu dimulai dari Indonesia, kemudian menuju Spanyol, Perancis, hingga berlabuh di Italia.

Kesuksesan Konser Bon Voyage, A Journey of Discoveries and Creativity ini tidak lepas dari peran Endy Suryokusomo sebagai tim pelaksana konser.

Pengusaha Hilmi Panigoro dan pelaksana konser Endy Suryokusomo mengajak para penikmat musik menjelajahi dunia melalui alunan nada yang indah di Konser Bon Voyage Classical Music. Konser tersebut digelar Hilmi Panigoro yang juga pecinta musik itu di Griya Arifin Panigoro, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). (istimewa)

“Bon Voyage sebuah kilas balik perjalanan sepanjang tahun 2023,” kata Endy Suryokusomo, Kamis (7/12/2023).

Penutup tahun atas pencapaian dan perjalanan sebuah karya yang telah lahir.

“Kebanggaan bagi saya bisa membantu Bapak Hilmi Panigoro dan Dedi Sjahrir Panigoro menyukseskan konser ini sebagai persembahan Medco di akhir tahun 2023,” ujar Endy.

Baca juga: Meriah! Konser Terakhir Band NOAH Sebelum Istirahat dari Panggung Musik Indonesia Ditonton Presiden

Daya tarik Bon Voyage Classical Music ini dilengkapi penyajian sajak puisi dari salah satu tokoh sastra Indonesia yang terkenal, WS Rendra.

Puisi tersebut mengungkapkan fakta menarik tentang WS Rendra dan M Embut, dua tokoh penting dalam dunia sastra Indonesia, bahwa mereka mencintai perempuan yang sama.

Konser musik mewah Bon Voyage Classical Music menghadirkan tiga musisi penuh prestasi yang memukau.

Pengusaha Hilmi Panigoro mengajak para penikmat musik menjelajahi dunia melalui alunan nada yang indah di Konser Bon Voyage Classical Music. Konser tersebut digelar Hilmi Panigoro yang juga pecinta musik itu di Griya Arifin Panigoro, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Konser musik mewah Bon Voyage Classical Music menghadirkan tiga musisi penuh prestasi yang memukau. Edith Widayani yang dikenal sebagai pianis muda itu berhasil memukau para penonton dengan permainan pianonya yang luar biasa indahnya. Sementara Bryant Gozalo dan Jessica Januar berhasil membawa para penonton dalam perjalanan musikal yang tidak terlupakan dan menghipnotis perhatian dengan suara Sopran dan permainan Cello-nya.
Pengusaha Hilmi Panigoro mengajak para penikmat musik menjelajahi dunia melalui alunan nada yang indah di Konser Bon Voyage Classical Music. Konser tersebut digelar Hilmi Panigoro yang juga pecinta musik itu di Griya Arifin Panigoro, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Konser musik mewah Bon Voyage Classical Music menghadirkan tiga musisi penuh prestasi yang memukau. Edith Widayani yang dikenal sebagai pianis muda itu berhasil memukau para penonton dengan permainan pianonya yang luar biasa indahnya. Sementara Bryant Gozalo dan Jessica Januar berhasil membawa para penonton dalam perjalanan musikal yang tidak terlupakan dan menghipnotis perhatian dengan suara Sopran dan permainan Cello-nya. (Dokumentasi Konser Bon Voyage Classical Music)

Edith Widayani yang dikenal sebagai pianis muda itu berhasil memukau para penonton dengan permainan pianonya yang luar biasa indahnya.

Baca Juga  Jangan Biasakan Begadang, Kesehatan Fisik dan Mental Bisa Terganggu, Salah Satunya Bikin Depresi

Sementara Bryant Gozalo dan Jessica Januar berhasil membawa para penonton dalam perjalanan musikal yang tidak terlupakan dan menghipnotis perhatian dengan suara Sopran dan permainan Cello-nya.

Konser ini dilaksanakan dengan suasana intim dan bersahabat.

Baca juga: Mimpi Lyodra Ginting Ingin Gelar Konser Tunggal hingga Jadi Pembuka Konser Beyonce dan Bruno Mars

Itu terlihat saat Jessica Januar dkk membawakan lagu La Pastorella dari Soirees Musicales hingga membuat para tamu secara spontan bernyanyi bersama sekaligus menjadi penutup yang sangat memesona.

Hilmi Panigoro, sebagai pencetus acara, berharap konser musik klasik seperti ini menjadi agenda rutin yang menampilkan para musisi muda Indonesia berbakat.
 
“Saya berharap pecinta musik klasik dapat menemukan rumah yang nyaman untuk berkumpul dan mendapat pengalaman menikmati konser intim musik klasik yang tidak ternilai,” kata Hilmi Panigoro. (KIN)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *