Dinyanyikan Yacko, Pet Mobile Game bubbME.AI Luncurkan Lagu Berjudul Bae

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Peringati Hari Perempuan Internasional, Gim ponsel asal Bandung, bubbME.AI meluncurkan demo sekaligus lagu berjudul ‘Bae’ – Rap Version di SXSW 2024 pada 8 Maret 2024.

Bae merupakan kependekan dari ‘Before Anyone Else’ itu dinyanyikan oleh rapper perempuan Indonesia, Yacko. 

Menurutnya, lagu ini memiliki ketukan mendalam yang kuat, dengan liriknya yang menggugah pikiran.

“Saya ingin pendengar (Bae) merasa berdaya, berharga, dan penting,” kata Yacko dari keterangan tertulis pada Minggu (31/3/2024).

Pesan yang ingin Yacko sampaikan adalah masyarakat, khususnya kaum perempuan dapat menjadi dirinya sendiri.

Pasalnya, media sosial kini dibanjiri foto-foto editan yang mendefinisikan cantik harus berkulit putih, langsing, dan berambut panjang.

Hal tersebut pun menyebabkan depresi.

Itulah kenapa lagu ‘Bae’ diciptakan untuk memotivasi perempuan untuk mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain.

“Cintai dirimu. Apa yang kamu lihat di media sosial belum tentu benar. Dirimu sendiri sudah cukup. Katakan dengan lantang!” ungkap Yacko.

Founder dan Chief Empath Officer bubbME.AI, Elizabeth Raisa mengungkapkan, bubbME memiliki misi utama, yaitu membuat #SelfBubb (self love) atau mencintai diri sendiri.

Lewat mencintai diri sendiri, kesadaran dan empati terhadap orang lain juga akan tumbuh.

“Perusahaan kami, bubb, bertujuan untuk menyebarkan bubb (bubb berarti cinta) karena bubb membuat dunia berputar, dan apabila kamu tidak bubb pada dirimu sendiri, siapa lagi yang bisa?” kata perempuan yang akrab disapa Rice itu.

“Kami berharap lirik lagu ini dapat menyebarkan rasa kasih sayang bubbME, di mana pengguna kami, yaitu Gen-A dan Gen-Z dapat memulai lembar baru mereka untuk lebih mengenali dan menerima diri mereka seutuhnya. Lagu ‘Bae’ adalah surat cinta. Ini merupakan hadiah untuk semua perempuan di dunia,” tutupnya.

Baca Juga  Garuda Indonesia Ajukan 170 Penerbangan Tambahan Hadapi Lonjakan Penumpang Lebaran 2024

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *