Ciptakan Suasana Pilpres 2024 yang Ceria, Relawan Prabowo-Gibran Kompetisi Joget Gemoy

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Joget Gemoy yang dikenalkan oleh calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menjadi viral di media sosial (Medsos).

Hal itu kemudian menginspirasi Relawan Gemoy yang terdiri dari kalangan pemuda, mengadakan kompetisi yang bertema “Kompetisi Joget Gemoy”. 

Salah satu juri Kompetisi Joget Gemoy, Wulan Guritno, berharap adanya kompetisi semacam ini dapat membuat suasana Pilpres menjadi lebih cair.

Bahkan Wulan memiliki rencana untuk membuat video joget gemoy dirinya demi memeriahkan kompetisi yang akan dinilainya nanti. 

“Sebagai seorang artis, saya juga akan membuat video joget Gemoy untuk meramaikan kompetisi ini,” ujar Wulan Guritno, lewat keterangan, Sabtu (16/12/2023).

Baca juga: Prabowo Joget Gemoy Saat Debat Capres, Psikolog Forensik Sebut Bentuk Pengalihan Perhatian Audiens

Kompetisi joget yang terbuka untuk generasi milenial itu dapat mengirimkan video kreatif mereka melalui platform TikTok.

Sehingga suasana Pilpres kali ini lebih menyenangkan, gembira, dan penuh dengan kreativitas, terutama di era media sosial yang semakin dominan.

“Saya berharap peserta dapat menunjukkan kreativitas mereka dalam joget Gemoy, karena hadiahnya sangat fantastis dan serius,” ungkapnya. 

Sementara Dewan Pembina Relawan Gemoy, Sona Maesana, dalam konferensi pers di Cafe Little League, Jakarta mengatakan kompetisi ini bentuk perhatian terhadap generasi muda untuk bisa menggugah kreativitas mereka.

“Dengan kompetisi ini, kami ingin menciptakan suasana yang ceria dan penuh kegembiraan dalam Pilpres dan berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk lebih kreatif,” katanya. 

Sona juga menjelaskan bahwa istilah “Gemoy” berasal dari generasi muda yang mengagumi Prabowo Subianto.

Baca juga: Gelorakan Kampanye Kreatif dan Riang Gembira, Rosan Roeslani Apresiasi Kompetisi Joget Gemoy

Ketua TKN Indonesia Maju, Rosan Roslani, merasa bangga dengan adanya Kompetisi Joget Gemoy ini. Menurutnya, Pemilu 2024 harus diselenggarakan dengan penuh kegembiraan dan semangat.

Baca Juga  Dinyanyikan Yacko, Pet Mobile Game bubbME.AI Luncurkan Lagu Berjudul Bae

Kompetisi ini juga memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

“Kompetisi ini juga dapat mendorong generasi muda untuk lebih kreatif. Dengan adanya kompetisi ini, suasana penuh keceriaan dapat tercipta,” kata Rosan.

Pendaftaran kompetisi joget Gemoy dapat dilakukan melalui www.jogetgemoy.id, dan total hadiah yang telah disiapkan mencapai Rp 808 juta. 

Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk meriahkan Pemilu Presiden 2024 dan mengajak generasi muda untuk lebih aktif dalam proses demokrasi.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *