Cara Annisa Pohan Yudhoyono Semangati Para Caleg Perempuan Partai Demokrat Jelang Pemilu 2024

WARTAKOTALIVE.COM – Tepat 97 hari menjelang Pemilu 2024 yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang, Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono semangati para perempuan-perempuan Partai Demokrat.

Semangat yang diberikan Annisa Pohan itu juga khususnya bagi para calon anggota legislatif (Caleg) di acara Perempuan Demokrat Menyongsong Peluang Pileg 2024, di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Acara ini diselenggarakan Srikandi Demokrat dan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI).

“Khusus kepada para caleg perempuan dari Partai Demokrat, saya ingin semangati untuk tak lelah menyapa masyarakat dan konstituen kita.”

“Saya percaya di tangan politisi perempuan, di tangan Srikandi Demokrat yang nanti akan berlipat ganda jumlahnya di parlemen”

“Insyaallah kualitas demokrasi dan tata kelola pemerintahan Indonesia ke depan akan semakin maju dan terus terjaga” kata Annisa.

“Insyaallah, saya selaku Ketum Srikandi Demokrat akan ikut berkeliling dengan Mas Ketum AHY, untuk ikut menggerakkan mesin partai di akar rumput, menyapa rakyat, memenangkan hati, pikiran dan suara rakyat, agar Partai Demokrat menang terhormat di Pemilu 2024″ lanjutnya Annisa Pohan disambut tepuk tangan meriah. 

Annisa juga menyampaikan untuk menjadikan target 84 dapil terisi penuh menjadi lecutan semangat dan spirit perjuangan. 

“Jika 84 Dapil bisa terisi, maka kita bisa mencapai target 14 persen. Target itu mungkin terkesan ambisius. Tapi kita harus semangat jadikan hal tersebut sebagai sebuah cita-cita yang akan kita gapai bersama.”

“Untuk itu, mari terus perkuat infrastruktur pemenangan di masing-masing Dapil” terang Annisa Pohan.

Terakhir Annisa Pohan juga mengingatkan para perempuan Partai Demokrat untuk komitmen meningkatkan kualitas, kapasitas, nilai-nilai kebijaksanaan, kegigihan dan keberanian.

Hal itu agar benar-benar mampu mewarnai arah kebijakan publik.

Perempuan wajib paham politik dan partai yang mendukung kepentingan perempuan.

Hal itu karena semua keputusan politik akan berdampak pada kehidupan perempuan.

Baca Juga  Polisi Kesulitan Tangkap Pegi alias Perong, Sempat Pindah Tempat dan Pakai Nama Samaran



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *