BREAKING NEWS: Ketum PSI Kaesang Disambut Drum Band di Kediaman Prabowo Subianto

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Kaesang Pangarep mendatangi kediaman Bakal Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023)

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi, sekira pukul 17.00 WIB Kesang  tiba  di kediaman Prabowo Subianto. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini  tampak memakai jaket PSI

Saat tiba, Kaesang  langsung disambut Prabowo Subianto yang kenakan kemeja putih.

Tak hanya itu, Kaesang juga disambut dengan drum band. 

Kaesang didamping oleh Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina Isyana Bagoes Oka hingga Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha.

Baca juga: Dedi Mulyadi: Duet Prabowo dengan Gibran bakal Menjadi Perkawinan Politik yang Mengguncang Pilpres

Selain itu, dari elit Gerindra terlihat hadir Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani,Jubir Gerindra Budisatrio Djiwandono, dan juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan bule. 

Sebelumnya Raja Juli Antoni mengatakan, jika kunjungan ini juga sekaligus sebagai balasan Prabowo ke PSI beberapa waktu lalu. 

“Insya Allah sekitar jam 16.00 nanti PSI silaturahim ke kediaman Pak Prabowo. Pertemuan ini berawal dari pertemuan informal Pak Prabowo dan Mas Kaesang di acara ulang tahun Pak Luhut.

Pak Prabowo mengajak Mas Kaesang dan jajaran PSI ke rumah beliau,”kata Raja Juli dalam keterangannya, Kamis (12/10/2023).

Baca juga: Kaesang Sambangi Rumah Prabowo Sore Ini, Dipastikan Tidak Ada Deklarasi Dukungan

“Sekaligus kunjungan balasan PSI ke Pak Prabowo dan Gerindra yang pernah datang ke PSI. Semoga acara lancar dan bermanfaat bagi orang banyak,” lanjutnya. 

Baca Juga  Relawan Dorong Anies Baswedan maju di Pilkada Jakarta, Sultoni: Prestasinya Sudah Terbukti

Sebelumnya, Bakal Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto  menyebut, jika dirinya memang ada rencana untuk bertemu dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep. 

Hal itu disampaikan Prabowo usai menerima deklarasi dukungan dari Persaudaraan 98 salah satu kelompok aktivis yang aktif pada tahun 1998 atau saat reformasi di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023).

Prabowo mengaku, jika sudah  mengundang Kaesang untuk datang

“Kalau tidak salah ada rencana, tapi kita lihat kapan tanggalnya ya, saya udah sudah undang beliau. Oke?,” kata Prabowo. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *