Berkomitmen Sebagai Penyanyi, Arsya Rilis Single Perdana “Belum Siap Jatuh Cinta”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Berbagai penampilan di beragam panggung dan festival-festival serta acara yang telah dijalani di seluruh kota, membuat Arsya akhirnya merasa siap untuk berkomitmen sebagai penyanyi.

Hal tersebut ditandai Arsya, yang juga siswi kelas 7 SMPN 19 Jakarta Selatan, berkesempatan untuk merilis single perdananya yang berjudul “Belum Siap Jatuh Cinta”.

Dalam peluncuran single perdananya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Arsya menyampaikan perasaannya yang berkesempatan merilis single dengan penuh kegembiraan.

Baca juga: Terbesar di Asia Tenggara, Hospital Expo 2023 Hadirkan Pameran Alat Kesehatan di JCC

“Syukur alhamdulillah akhirnya Arsya punya single, sebagai pembuktian kalau saya serius terjun sebagai penyanyi,” katanya, berdasarkan keterangan, Kamis (12/10/2023).

Pemilihan lagu “Belum Siap Jatuh Cinta” menjadi manifestasi dari keinginan Arsya sendiri, yang juga mendapatkan dukungan penuh dari kedua orang tuanya mengarungi dunia hiburan Tanah Air.

Arsya menambahkan dirinya memiliki keinginan untuk mempunyai single yang menggambarkan usianya sekarang yang masih remaja.

Baca juga: Dapat Pendanaan Seri A, Good Doctor Memperluas Segmen Pelanggan dan Lini Layanan

“Dan sesuai dengan perasaan saya yang memang belum siap jatuh cinta. Jujur saja, walaupun ada suka-sukaan, tapi memang saya belum siap jatuh cinta,” ujarnya.

Arsya juga membagikan pandangannya tentang proses rekaman dan produksi lagu ini. Ia dibantu Risa Ismail sebagai pencipta lagu yang dikenal sebagai pria tampan.

Adapun single “Belum Siap Jatuh Cinta” ini jadi tonggak awal dalam perjalanan musik Arsya, dan diharapkan nanti dapat meraih kesuksesan yang gemilang dalam industri musik.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Lukai 10 Guru, Berikut Penjelasan Ilmiah Balon Gas Meledak dan Berbahaya Saat Diterbangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *